Sabtu, 23 Mei 2020

Trik Menggunakan Senjata AWM di Game Free Fire

Trik Menggunakan Senjata AWM - Anda yang suka dengan game bergenre Battle Royale, pasti sudah tidak asing lagi dengan game seru satu ini. Game Free Fire atau FF ini menjadi salah satu game Battle Royale mobile yang paling populer dimainkan. Dalam permainannya, akan ada 50 player yang bertarung habis-habisan untuk menjadi pemain terakhir yang masih hidup. Di dalamnya disediakan beberapa mode permainan, mulai dari mode solo, duo dan juga squad.




Di game Free Fire sendiri juga disediakan banyak sekali item, terutama item senjata. Dari banyaknya jenis senjata di game FF, AWM merupakan jenis senjata yang bisa dibilang paling sulit dikendalikan. Namun jika Anda sudah tahu trik menguasainya, maka akan lebih mudah membunuh hanya dengan satu tembakan saja. Adapun trik menggunakan senjata AWM di game FF atau Free Fire selengkapnya, bisa Anda simak di bawah ini.

Trik Menggunakan Senjata AWM di Game Free Fire


1. Menyiapkan Jenis Senjata Lain

Senjata AWM biasanya lebih efektif untuk melakukan bidikan jarak jauh layaknya Sniper. Jadi, saat bertarung dengan jarak dekat, sudah pasti Anda akan kalah jika tetap hanya menggunakan senjata AWM. Karena itulah Anda perlu membawa senjata cadangan lain yang bisa digunakan untuk bertarung jarak dekat hingga menengah, seperti SMG atau Assault Rifle.

Jenis senjata tersebut akan membantu Anda memaksimalkan pertarungan jarak dekat dengan musuh. Pasalnya, kita tidak pernah tahu kapan dan kondisi seperti apa saat bertemu dengan musuh.

2. Hanya menggunakan AWM untuk jarak jauh

Seperti yang sudah dijelaskan di atas, jenis senjata AWM hanya dikhususkan untuk melakukan serangan jarak jauh. Dan agar serangannya lebih maksimal, Anda bisa mengombinasikannya dengan scope 8X. Penggunaan item ini akan membantu Anda lebih mudah menembak dengan tepat sasaran.

Sebaliknya, jangan sekali-kali menggunakan senjata AWM untuk serangan jarak dekat. Pasalnya, jika ini tetap dilakukan maka akan membuat Anda kesulitan untuk menembak dengan tepat.

3. Jangan bernafsu untuk selalu Headshot

Salah satu kelebihan senjata AWM adalah kemampuannya yang bisa membidik target dengan sangat akurat. Hal ini tentu akan memudahkan pemain untuk selalu headshot hanya dengan sekali tembakan. Jika terkena headshot bisa dipastikan musuh akan lansung mati.

Tetapi jangan terlalu memaksakan untuk selalu headshot, karena bisa-bisa tembakan yang dilepaskan meleset. Hal ini membuat musuh menyadari keberadaan Anda, dan tentunya mereka akan melakukan serangan balik terhadap karakter Anda. Jika tidak memungkinkan, sebaiknya bidik bagian tubuh manapun dari target.

4. Mengombinasikan dengan jenis senjata lain

Jangan jadikan AWM sebagai senjata satu-satunya yang Anda gunakan dalam permainan Free Fire. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Anda bisa mengombinasikan AWM dengan senjata jarak dekat hingga menengah, seperti Assault Rifle atau SMG.

Jenis senjata Assault Rifle dan SMG ini bisa Anda gunakan untuk melengkapi serangan senjata AWM. Biasanya saat kita menembak musuh dengan AWM dari jarak jauh, HP-nya masih tersisa sedikit. Agar musuh tidak menyerang balik, cobalah lakukan tembakan lagi dengan menggunakan senjata Assault Rifle atau SMG yang Anda miliki.

5. Menggunakan senjata AWM di waktu yang tepat

Trik menggunakan senjata AWM di game free fire berikutnya yakni dengan memanfaatkannya di waktu yang tepat. Menggunakan senjata AWM butuh ketenangan agar bisa mendapatkan bidikan yang tepat. Hal ini tidak hanya berlaku untuk player noob, bahkan juga bagi pro player.
Selain itu, pastikan Anda menggunakan senjata AWM saat musuh tidak menyadari keberadaan Anda.

Download GTA San Andreas Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar