Sabtu, 23 Mei 2020

5 Game FPS Ringan yang Cocok untuk PC Low-End

Game fps ringan - Ngomongi tentang game fps sekarang ini memang banyak sekali game yang seru dan menarik, apalagi game fps lagi populer di era saat ini. selain itu game yang akrab dengan perang maupun petualangannya ini memiliki grafis yang mewah, sehingga para gamer betah memainkannya.

Tak hany soal tampilan gambar saja game play yang di tawarkan memiliki cerita dengan alur rapi, jadi tak heran para pecinta game fps ini selalu penasaran untuk menyelesaikan misi pada game fps. Nah, kali ini buat kamu yang ingin mengetahui rekomendasi dari game fps ringan yang cocok untuk PC low-end, yuk langsung saja simak selengkapnya di bawah ini :
Daftar 5 Game FPS Ringan yang Cocok untuk PC Low-End
 
1. Game Counter Attack - Multiplayer FPS



Yang pertama, game fps ringan yang wajib kamu coba di pc adalah Counter Attack. Game rilisan teranyar-nya ini menawarkan perubahan tampilan gambar yang lebih menarik, selain itu alur cerita permainannya tidak banyak berbeda dari game CSGO.

Menariknya game yang di besut oleh Seven Bulls ini tidak membosankan, pemain melakukan kewajiban utamannya yakni pertempuran melawan musuh yang handal. Jadi game ini cocok sekali untuk OS windows 7, Vista dan XP.

2. Game Point Blank: Strike


Berikutnya yang rekomendasi game fps pc yang ringan, kamu bisa mencoba Point Blank: Strike. Game ini menawarkan perubahan secara menyeluruh di dalam spesifikasinnya, baik itu fitur yang biasannya tersedia kini sudah mulai diubah dengan kemampuan di atasnya.

Misi game Point Blank: Strike sendiri tak hanya melakukan pertemburan saja dengan musuh, akan tetapi kamu disini bisa memilih jenis senjata yang banyak sekali untuk dapat menghancurkan lawan. Game yang cocok di gunakan pada OS windows System NT, 2000 dan XXP 7.

3. Game Crysis 3


Salah satu game fps terbaik di masannya, dengan kelebihan seperti grafis yang mewah. Game Crysis 3 kehadirannya memang dapat diterima banyak oleh penggemarnya, tentu saja game Crysis 3 alur permainannya tidak membosankan malah membuat ketagihan.

Game Crysis 3 di versi sebelumnya ceritanya memang hampir mirip, namun untuk yang versi teranyarnya ini mempunyai tambahan fitur baru yang sudah bisa untuk kamu jajal di PC.

4. Game Rainbow Six Siege


Game satu ini jalan ceritannya menarik sekali, dimana terbagai menjadi 2 bagian saja yang pertama sebagai Attacker dan yang terakhir defender. Permainannya menggunakan 4 ronde saja, dimana 1 rondenya menggunakan ekstra, jadi disini pemain bisa memilih karakter impian untuk mengejar misinya.

Game yang di besut oleh Ubisoft berhasil membuat game ini menjadi berkembang, karena di versi sebelumnya game Rainbow Six Siege tidak sebaik dari versi terbaru sekarang ini. jadi untuk memainkan game Rainbow Six Siege kamu bisa menggunakan OS versi 64 bit.

5. Game Battlefield 1


Rekomendasi game fps ringan yang terakhir kamu bisa mencoba Battlefield 1, game yang di proyeksikan di PC dengan windows 7, 8.1 dan 10. Tema yang diusung game Battlefield 1 mengangkat perang dunia 1, dimana game ini dibuat seperti masa lampau yang nyata.

Download GTA San Andreas Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar