Sabtu, 23 Mei 2020

5 Game Offline Petualangan di Android Paling Seru

Game Offline Petualangan - Game petualangan merupakan satu dari sekian banyak genre game yang masih menjadi favorit gamer sekarang ini. Game petualangan ini sendiri sudah hadir untuk berbagai platform, salah satunya platform mobile android. Game bertema petualangan seru bisa Anda temukan dengan mudah di Google Play Store. Hampir semua game bisa Anda mainkan secara gratis.



Sama seperti genre game lainnya, game patualangan di android ini juga ada yang berbasis online dan offline. Game petualangan online mulai menjadi pilihan favorit bagi banyak gamer mobile. Tetapi demikian, tidak sedikit pula gamer yang tetap setia memainkan game petualangan offline. Jika Anda juga salah satunya, berikut ini pilihan game offline petualangan di android yang wajib dimainkan.

Rekomendasi Game Offline Petualangan di Android Terbaik


1. Minecraft Pocket Edition


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mojang.minecraftpe&hl=en
Game petualangan offline di android paling seru yang pertama yakni Minecraft Pocket Edition. Game satu ini awalnya hanya hadir untuk versi PC, namun sekarang juga sudah hadir di versi mobile android. Menjadi salah satu game paling populer sepanjang masa, game Minecraft Pocket Edition ini cocok dimainkan oleh semua kalangan.

Dalam permainannya Anda akan mengendalikan karakter untuk menjalankan misi yang disediakan. Di sini Anda bisa melakukan hal apa saja, mulai dari membangun rumah, menggali tambang, beternak dan masih banyak lagi yang lainnya.

2. Ghost Town Adventures


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.webgames.ghosts&hl=in
Berikutnya ada game berjudul Ghost Town Adventures yang juga tidak kalah seru untuk dimainkan. Sesuai dengan judulnya, game Ghost Town Adventures mengusung konsep horror yang menantang pastinya. Anda yang suka dengan hal-hal berbau horror, game satu ini wajib untuk dimainkan.

Dalam permainannya Anda ditugaskan untuk menemukan keberadaan seorang kakek yang menghilang secara misterius. Anda bisa mencari keberadaan sang kakek melalui bukti-bukti serta petunjuk yang ditemukan sepanjang perjalanan. Tidak mudah tentunya, karena petualanganmu mencari kakek akan diganggu oleh para hantu yang menyeramkan.

3. Jungle Adventures 2


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.renderedideas.jungleadventures2&hl=en_US
Kali ini ada sekuel game bernama Jungle Adventures 2 yang diklaim tidak kalah seru dibandingkan seri game pertamanya. Di sini Anda akan diajak untuk merasakan petualangan yang seru dan penuh bahaya pastinya.

Anda akan mengendalikan seorang karakter laki-laki yang harus menjelajahi berbagai tempat untuk menyelesaikan misi tertentu. Dalam perjalanan Anda akan berjumpa dengan banyak sekali makhluk yang mencoba menghentikan, seperti dinosaurus, ikan hiu, serangga raksasa dan masih banyak lagi yang lainnya.

4. Terraria


https://play.google.com/store/apps/details?id=com.and.games505.TerrariaPaid&hl=in
Memainkan game Terraria memungkinkan Anda merasakan aksi petualangan seru berlatar di bawah tanah. Meski lebih banyak menghabiskan waktu di bawah tanah, tetapi tampilan grafis game terlihat sangat menakjubkan sehingga membuat Anda betah berlama-lama memainkannya.

Dalam petualangannya Anda akan dihadapkan dengan banyak sekali musuh kuat. Di dalam game terdapat sekitar 450 musuh dengan 20 boss game terkuat. Jadi, Anda tidak akan mudah menyelesaikan misi yang disediakan dalam game. Selain bermain secara offline, tersedia pula mode online yang memungkinkan Anda bermain bersama player lain.

5. Gemini Rue


https://apk-dl.com/gemini-rue/com.wadjeteye.geminirue.google
Dan pilihan game offline petualangan di HP android paling seru yang terakhir adalah Gemini Rue. Game satu ini mengusung konsep permainan bertema fiksi ilmiah yang pastinya sangat menantang untuk dimainkan.

Dalam permainannya Anda akan berperan sebagai seorang karakter bernama Odin. Karakter tersebut merupakan seorang mantan penjahat yang selalu melakukan aksinya besama teman bernama Barracus. Dalam petualanganya karakter tersebut akan ditemani oleh Delta-Six. Yang pasti, game Gemini Rue ini akan membuat Anda langsung ketagihan saat pertama kali memainkannya.

Download GTA San Andreas Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar