Sabtu, 23 Mei 2020

5 Aplikasi Workout Terbaik di Android 2020

Aplikasi Workout Terbaik 2020 - Selain Tidur Makan Bekerja dan melakukan aktivitas lain, Tubuhmu tentu juga harus di latih dengan olahraga. Olahraga adalah kegiatan yang berguna untuk kesehatan seseorang baik utuk fisik maupun mental . Dengan rutin berolahraga maka tubuh kamu pasti lebih sehat memperbaiki metabolisme atau pencernaan kamu dan tidak mudah terkenya penyakit .
Berikut ini adalah jajaran aplikasi workout yang bisa kamu install di android untuk membantumu berolahraga dimanasaja dan kapan saja tanpa harus mengeluarkan biaya dan bisa dilakukan dirumahmu tanpa personal trainer.

5 Aplikasi Workout Terbaik 2020

1. Home Workout - No Equipment
Home Workout menyediakan beberapa variasi latihan aplikasi ini akan membantu kalian berolahraga sendiri tanpa harus berangkat ke gym karna home workout sudah menyediakan beberapa video tutorial untuk memudahkan mu.
Latihan pembentukan perut hingga planing untuk asupan gizi makanan kamu juga tersedia dalam aplikasi home workout ini kamu bisa menyesuaikan latihan yang kamu inginkan dalam aplikasi ini.

2. 30 Day Fitness Challenge
Aplikasi ini di desain untuk menantang kamu menyelesaikan semua latihan dalam waktu 30 hari. dan seperti home workout aplikasi ini juga bisa kamu sesuaikan level latihanya dengan apa yang kamu inginkan atau sesuai kebutuhan kamu .
Kamu dapat menyesuaikan waktu latihan sesuai dengan kebutuhan tubuh kamu yang akan terus berkembang dan berkembang setiap harinya . Dalam aplikasi ini juga terdapat beberapa video yang akan mengajarkan kamu untuk melakukai gerakan-gerakan workout.

3. Freeletics
Dengan Menginstall aplikasi freeletics kamupun dapat berolahraga dimanapun kapanpun kamu mau. Ada ratusan variasi olaraga yang dapat kamu lakukan tanpa harus pergi ke gym tidak hanya unuk diet menurunkan bobot . aplikasi ini juga akan membantumu melakukan gerakan olahraga yang akan membuat perutmu berotot kotak-kotak seperti oppa korea.
4. Lose Weight in 30 Days
Berbeda dengan aplikasi tadi, Aplikasi ini akan memfokuskan latihanya untuk melakukan diet dan olahraga secara seimbang tanpa alat dan menyeimbangkan asupan makanan yang masuk sehingga membuat tubuh kamu aman. Untuk kamu yang menyukai sayur-sayuran aplikasi ini juga akan memilih makanan yang sesuai dengan menu vegetarian.
5. BetterMe
BetterMe hanya dikhususkan untuk kaum hawa saja, Karena jenis latihan yang disediakan di aplikasi ini lebih memfokuskan pada pengecilan tubuh tertentu seperti perut dan pengencangan bagian belakang, yang sering menjadi masalah utama bagi para wanita. tidak hanya latihan untuk tubuh saja aplikasi ini juda menyediakan latihan untuk perawatan wajah kamu agar tetap awet muda. dan bagi para wanita yang jarang berolahraga jangan takut, karena di dalam aplikasi ini juga tersedia banyak video tutorial untuk melakukan setiap gerakanya dan panduan diet asupan gizi untuk kebutuhan tubuh kamu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar