Sabtu, 23 Mei 2020

5 Game FPS Terbaik PC yang Menjadi Favorit Gamer

Game fps terbaik pc - bermain game yang bergenre FPS memang telah lama populer sampai sekarang, tak heran game yang bertemakan seperti peperangan dan aksi petualang ini mempunyai gift yang terbilang besar. tak heran jika para pegamer yang memainkan game bertakjub perang ini selalu memberikan hiburan tersendiri, bahkan sangat cocok untuk mengisi waktu di kala liburan.




Game fps terbaik pc memang banyak peminatnya, baik itu di umur mudah hingga dewasa. Kelebihan di game fps pc memiliki tampilan gambar yang luar biasa. Sehingga pemain lebih tertarik dan dibuatnya ketagihan. Untuk karakter game fps dibuat lebih sama dengan aslinya, nah bagi kamu yang ingin mengetahui rekomendasi game fps terbaik pc. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini :


5 Game FPS Terbaik PC yang Menjadi Favorit Gamer


1. Game Call Of Duty ( All Series)


Yang pertama, siapa nih yang gak kenal dengan game satu ini. bukan hanya para pegamer saja yang tahu, tapi tak sedikit orang pasti pernah dengar game populer ini. tak heran jika game Call Of Duty selalu menjadi pilihan untuk mengisi waktu kosong di waktu liburan.

Game Call Of Duty menceritakan pertempuran melawan musuh dari timur tengah, dimana lawannya ini dikenal sebagai teroris modern. Untuk tampilan grafisnya sendiri dapat membius para pemainnya, dimana gambarnya seperti di dunia nyata yang pernah kamu lihat di film.

2. Game Battlefield


Berikutnya, game fps terbaik yang bisa kalian coba adalah Battlefield. Game yang diluncurkan di tahun 2008, memang memiliki keunggulan grafis yang enak dilihat. Selain itu game play dari Battlefield menyediakan mode seperti single player dan multiplayer.

Meski game Battlefield selalu di perbarui versinnya, akan tetapi penggemarnya selalu puas akan alur ceritannya. Malah sekarang ini game Battlefield penggunannya lebih meningkat dari tahun ke tahu. Jadi kamu wajib mencoba ya

3. Game Counter-Strike Series


Buat kamu yang mencari rekomendasi game fps terbaik bisa mencoba bermain game Counter-Strike Series, game yang menawarkan permainan aksi perang ini sangat menarik untuk kamu coba. Tak hanya itu saja tampilan grafisnya pun sudah 3D.

Untuk game Counter-Strike Series sendiri pemain utama berhak memilih antara jadi teroris atau yang anti teroris. Jadi kamu disini bisa memilih karakter dahulu sebelum menjalankan misi untuk melanjutkan. Tugas nya tidak lain wajib membebaskan dari sandra dan memberikan bahan peledak ke lawan atau lain sebagainnya.

4. Game Far Cry Series


Menawarkan tampilan grafis yang jelas seperti dunia nyata, game Far Cry Series ini bisa di bilang paling mewah di atara series sebelumnya. Menariknya di era sekarang ini banyak pemain yang mengidolakan versi terbaru ini, jadi tak heran jika game ini membuat ketagihan pemainnya.

Untuk game play sendiri memiliki cerita yang mengesankan, dimana kamu di ajak untuk mengingat di jaman dahulu. Namun sayangnya jika kamu bisa menikmati game Far Cry Series di versi lengkapnya, harus membeli dengan merogoh kocek uang sakumu.

5. Game Left 4 Dead Series


Salah satu game fps terbaik yang dimainkan secara online di PC, game yang menawarkan permainan dari sekumpulan zombie jahat ini kamu harus membrantasnya habis. Tapi tidak semudah yang kamu ucapkan, karena zombie disini menyukai darah segar untuk di santap.

Download GTA San Andreas Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar