Sabtu, 23 Mei 2020

5 Game Anime Paling Seru untuk HP Android Terbaru

Game Anime – Berbicara tentang anime memang selain film-nya yang menghibur dan juga game –nya yang seru ketika dimainkan, anime sendiri karakter kartunnya asal dari Negara Jepang. Menariknya pengembang setiap momen untuk upgrade, selalu memberikan versi teranyarnya yang pastinya tidak membosankan.

Game anime yang sudah tersedia di Play Store memang banyak sekali jenis genrenya di atarannya seperti Arcade, action, RPG dan juga card picture anime. Semua memang mempunyai keseruan masing-masing dan pecinta game anime juga betah karena ternyata game-nya bisa dimainkan secara online maupun offline.

Buat anda salah satunnya pecinta game anime ini, sebelum masuk ke Google Play Store ada baiknya untuk menyimak daftar game anime terbaik disini. Apa saja? Yuk langsung saja simak rekomendasinnya berikut di bawah ini :

5 Game Anime Paling Seru untuk HP Android Terbaru

Game Monster Super League

Yan pertama, buat anda yang ingin mencari referensi game anime terpopuler bisa mengunduh Monster Super League. Kenapa harus game anime ini? Karena game dengan genre RPG ini sangat seru sekali dimana karakter kartunnya yang tampan dan cantik memberikan kesan tersendiri bagi pemain.
Game yang dikembangkan oleh 4:33 permainanya cukup simple, disini anda wajib mencari astromon untuk dikumpulkan. Anda tidak perlu khawatir kehabisan astronom, disini sudah berbagai macam jenis astronom sebanyak 550.
Game Kartu Yu Gi Oh!

Berikutnya game paling menghibur untuk dimainkan adalah kartu yu gi oh, sebenarnya game ini sudah lama keluarnya dan sudah menjadi primadona pada jamannya. Meski begitu hanya bermain kartu, namun anda disini melakukan duel petarungan untuk saling mengalahkan.
Game Yu Gi Oh yang dikembangkan oleh KONAMI ini alur ceritannya menarik baik itu di film maupun ketika bermain game, saat ini Yu Gi Oh sudah mencapai kurang lebih 1 juta pengguna yang telah mengunduhnya di Play Store.
Game RPG Toram Online

Salah satu game anime yang dimainkan online di hp android, yang memiliki jalan cerita seru dan menarik. RPG Toram Online permainannya sebenarnya simple, anda disini di tuntut untuk menambah kekuatan skill agar lebih kuat nantinnya.
Untuk game play RPG Toram storinnya mengambil di jaman dulu sekitar 100 tahun yang lalu, dimana sejarah ini dunia telah hancur akibat ulah katalis sehingga para manusia terbagi menjadi bagian bagian 4 kelompok. Nah jika anda berminat dan penasaran alangkah baiknya langsung unduh di play store.
Game Ultimate Ninja Blazing

Game anime yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja adalah ultimate ninja blazing, game satu ini bergenre action dimana bentuk karakternya yakni kartun Naruto. Permainan ini sangat menarik sekali bagaimana anda akan duel satu lawan satu dengan karakter lainnya.
Berbicara tentang karakter pada game ini anda bisa memilih sesuai dengan keinginan, bahkan musuh anda yang akan duel yaitu dari karakter kartun Naruto juga. Jika anda ingin membuktikan untuk menaklukannya, yuk segera unduh game nya.
Game Mystic Messenger

Satu lagi game anime yang kini mulai dilirik pecinta game khususnya kartun yaitu Mystic Messenger, permainan di dalam game ini unik sekali sangat berbeda dengan game di atas tadi dengan menawarkan permainan simulasi.
Nah, itu tadi mengenai 5 Game Anime Paling Seru untuk HP Android Terbaru. Semoga informasi ini bermanfaat buat anda semua.

Download GTA San Andreas Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar