Sabtu, 23 Mei 2020

5 Senjata Paling Mematikan di PUBG Mobile

Senjata Paling Mematikan di PUBG Mobile - Game PUBG mobile beberapa akhir ini memang tengah digandrungi para pencinta game. Grafiknya yang halus dan game play-nya yang mengasyikan, membikin para player PUBG betah berlama-lama main.



Ada banyak senjata yang bisa kita pakai ketika bermain PUBG Mobile. Di antara banyaknya senjata di PUBG mobile, 5 senjata di bawah ini terkenal paling "SAKIT" untuk kill musuh demgan mudah.  Senjata apa saja itu? Yuk seketika aja kita lihat 5 Senjata Paling Mematikan di PUBG Mobile dibawah ini.


1. SKS 



SKS atau Samozaryadny Karabin sistemy Simonova ini adalah merupakan senjata jenis rifle dan sniper yang memiliki damage yang cukup besar di PUBG mobile.

SKS akan sangat mematikan jika kita sudah memiliki scope tinggi di atas x4 karna pada dasarnya. SKS tipe sniper ini paling enak digunakan untuk menembak jarak jauh untuk memantau musuh SKS ini memiliki tipe peluru jenis 7.62mm.

2. M416 


M416 adalah senjata sejuta umat, senjata ini cocok digunakan dalam situasi apapun,Tipe Senjata jenis rifle/AR ini menggunakan peluru berjenis 5.56mm.

recoil pada senjata ini juga tidak besar jadi kita masih enak untuk mencontrol arah tembakanya . Boleh dibilang senjata ini senjata paling ampuh untuk pemula di PUBG Mobile.


3.Groza


Groza yaitu termasuk ke dalam senjata spesial. Mengapa dibilang spesial? Sebab untuk mendapatkan Groza di dalam permainan, kau hanya bisa mendapatkannya di Air Drops.


Groza menerapkan peluru tipe 7,62 mm. Namun, Groza sendiri termasuk ke dalam tipe senjata assault rifle dengan demage yang paling besar dan tercepat dibanding senjata tipe AR lainnya. Bila kau memiliki scope, Groza juga bisa digunakan sebagai senjata sniper rifle dadakan.

4. Kar98K


Apalbila kalian adalah player yang lebih memilih memakai senjata jarak jauh, Untuk itu kita sangat disarankan untuk menggunakan snipper Kar98K. Sebagai salah satu sniper terbaik, mebuat  Senjata Kar98K terbilang tak mudah untuk ditemukan.


Dengan Memakai Senjata Kar98K ini, memungkinkan kau untuk bisa membunuh musuh hanya dalam sekali tembakan atau oneshoot. Apalagi jika musuh masih menerapkan armor dan helm Level 1. Tetapi keberadaan Kar98K tidak lengkap apabila tanpa menggunakan scoop x4 atau x8. 

5. AWM

One Shoot One Kill . Itulah julukan yang paling menempel dari senjata langka yang satu ini. AWM ialah senjata jenis sniper yang menggunakan peluru khusus, 300 winchester magnum.

Sayangnya, untuk mendapatkan senjata ini kau hanya bisa menemukannya di Air Drops saja . AWM akan semakin mengerikan jikalau kalian pasangkan dengan Equipment lainnya, seperti scop x6 atau x8 dan supressor sniper. Dijamin auto chicken dinner guys.

Download GTA San Andreas Mobile

Tidak ada komentar:

Posting Komentar